Rabu, 02 September 2015

Perkembangan Teknologi

Di zaman sekarang ini, perkembangan teknologi sangatlah pesat karna semuanya dapat di akses melalui internet. Perkembangan internet sangat mempengaruhi kehidupan seseorang seperti berkomunikasi.
Perkembangan yang terjadi terhadap telepon genggam juga semakin mempermudah berkomunikasi melalui sosial media maupun internet. 
Dari sebuah handphone saja kita bisa mendapatkan begitu banyak informasi secara singkat tidak perlu membawa laptop yang besar dan berat. Jadi ini merupakan salah satu perkembangan teknologi yang memudahkan kita untuk mendapatkan informasi yang diinginkan.
Namun kenyataannya di indonesia banyak yang belum faham betul manfaat teknologi di zaman sekarang seharusnya mereka mempergunakannya dengan baik karna hal itu dapat mempermudah dan mempercepat apa yang ingin dicari.

Meskipun banyak kemudahan yang telah disediakan oleh teknologi harus adanya kontrol dari masyarakat dalam penggunaanya sehingga dapat menghindari penggunaan teknologi untuk hal-hal yang bersifat negatif bagi dari diri sendiri maupun orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar