Rabu, 02 September 2015

Unniversitas Muhammadiyah Malang

Unniversitas Muhammadiyah Malang berdiri tahun 1964. Sekarang dipimpin oleh Bapak Dr. Muhadjir Effendy, MAP. Perguruan Tinggi ini berakreditasi A.



 Dari tahun ke tahun perguruan tinggi ini semakin berkembang dari dunia pendidikan, kesehatan dan sekarang berkembang di bidang pariwisata. Begitupula dengan fasilitas sarana dan prasarana yang semakin lengkap khususnya di dalam area UMM Kampus III  yaitu dengan ditambahkannya asrama mahasiswa baru, area parkir yang semakin diperluas, SPBU yang berada di area kampus, pepustakaan yang semakin lengkap sehingga dijadikan sebagai kampus terpadu yaitu pusat dari seluruh aktivitas.
Dengan adanya penambahan tersebut tentunya akan menambah semangat mahasiswa dalam menuntut ilmu. Karna mereka semakin merasa aman dan nyaman.
Di Universitas Muhammadiyah Malang sendiri mempunyai 3 lokasi kampus, yaitu kampus I di Jalan Bandung 1, kampus II di Jalan Bendungan Sutami 188 A dan kampus III di Jalan Raya Tlogomas 246.
Universitas Muhammadiyah Malang sendiri mempunyai beberapa fasilitas seperti fasilitas untuk publik yang berupa Masjid, Rumah Sakit, Bengkel sepeda motor, Hotel UMM Inn, SPBU, Taman rekreasi sengkaling, pusat kesehatan, kantin, pusat souvenir, toko dll.



sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Universitas_Muhammadiyah_Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar